top of page

Berdamai dengan Corona Virus

Dengan dicanangkannya "New Normal" di negara kita, maka kita mau tidak mau harus siap berkegiatan sehari-hari dengan kondisi Corona Virus.

Corona Virus bagi saya banyak membawa hikmah. Saya bisa banyak waktu berkumpul dengan keluarga di rumah (terutama untuk Ibu yang sedang sakit), kemudian pola hidup yang lebih sehat, skill-life bertambah walaupun dari segi keuangan saat ini sangat tidak menguntungkan semua pihak.

Keadaan ini pula yang membuat saya berkeputusan untuk merombak banyak hal dalam kehidupan saya. Menyempurnakan cara berfikir dan bertindak. Salah satunya yaitu dengan harapan saya tidak banyak berinteraksi dengan handphone supaya saya bisa fokus mengerjakan tugas dari laptop/PC.

Semula saya selalu upload foto untuk Instagram via handphone, sekarang saya ganti via laptop/PC.


Caranya:

Kita buka/browse instagram kita via google chrome seperti biasa, lalu log in ke account kita



setelah display seperti di atas, kita klik Ctrl + Shift + I , yang mengakibatkan layar akan terbagi dua seperti di bawah ini:



selanjutnya, kita perhatikan bagian atas layar di sebelah kanan


Setelah selesai penyetingan ketiga bagian menu di atas, kita klik "reload" (dengan mengklik bagian kiri browser google chrome kita, sehingga halaman instagram sesuai dengan setingan pada handphone kita).

Selesai me-reload halaman akan muncul icon + di bawah halaman instagram. Dengan munculnya icon tersebut kita bisa mulai meng-upload foto ke account instagram kita.


Selamat Mencoba dan Be Happy Life!


18 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page